Jakarta, 9 Januari 2024 – Matrix NAP Info dengan bangga mengumumkan pembaruan kontrak sponsorship-nya, memperkuat peran sebagai salah satu sponsor resmi untuk Tangerang Hawks pada musim bola basket 2024 yang akan datang.

Dalam sebuah acara yang meriah di Twelve Degrees Rooftop Bar & Lounge di Serpong, Tangerang, pada Senin, 8 Januari 2024, Matrix NAP Info diundang dengan hangat ke acara pembukaan resmi musim baru. Pembaruan sponsorship ini menegaskan komitmen Matrix NAP Info dalam mendukung Tangerang Hawks dalam segala upaya mereka di lapangan dan di luar lapangan.

Sebagai tanda penghargaan atas kerjasama berkelanjutan Matrix NAP Info, Tangerang Hawks menyampaikan plakat kenang-kenangan dan jersey resmi tim kepada Matrix NAP Info, yang diterima dengan penuh kerendahan hati oleh perwakilan perusahaan, Ahmad Rihan dan Klara Kristabel.

"Kami sangat senang melanjutkan kerjasama dengan Tangerang Hawks sebagai sponsor resmi. Kemitraan ini mencerminkan dedikasi kami untuk mendukung keunggulan olahraga dan keterlibatan dengan masyarakat. Kami menantikan musim yang penuh semangat dan mengucapkan selamat sukses untuk Tangerang Hawks dalam segala upayanya," kata Ahmad Rihan, perwakilan dari Matrix NAP Info.

Selain dihadiri oleh Matrix NAP Info selaku Official Sponsorship, acara ini juga dihadiri oleh Manajemen Tangerang Hawks, Direktur Utama IBL, Ketua Perbasi Banten, Ketua Umum Perbasi Kota Tangerang Selatan, dan Ketua Perbasi Tangerang. Keberadaan para tokoh tersebut semakin menambah kehangatan acara, mencerminkan dukungan solid dari berbagai pihak terhadap kesuksesan Tangerang Hawks di musim yang akan datang.

Kejadian ini menjadi momentum penting, di mana kemitraan antara Matrix NAP Info dan Tangerang Hawks diperkuat, menciptakan sinergi positif untuk pertumbuhan kedua belah pihak. Dalam suasana yang penuh semangat, harapan tertuju pada pencapaian gemilang Tangerang Hawks dalam setiap pertandingan.Upacara ini menandai awal dari apa yang dijanjikan menjadi musim yang mendebarkan bagi Tangerang Hawks, dan Matrix NAP Info bangga menjadi bagian penting dari perjalanan ini.


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.


Media Inquiry:

Evadne Richard Jamil

Corporate & Marketing Communication

Phone   : +62 21 3970 1788

Email    : marcomm@napinfo.co.id