Yogyakarta PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP info) sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi secara resmi menghadirkan layanan Broadband Terproteksi Pertama di Indonesia yaitu Matrix Broadband di Kota Yogyakarta , tepatnya pada awal Januari 2022.

Sebelumnya PT NAP Info Lintas Nusa juga telah memperluas jaringan pelayanan internet cepat di daerah lain seperti Bandung , Batang , Surabaya , Sleman dan kota-kota lain di Indonesia. Karena permintaan akan kebutuhan akses internet yang begitu tinggi, menjadi alasan NAP Info melakukan ekspansi ke wilayah lain.

Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki beberapa julukan “Jogja Istimewa” seperti Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Wisata, hingga Kota Perjuangan. Tentu tak heran jika Kota Yogyakarta memiliki dorongan yang besar untuk provinsi Jawa Tengah, sehingga provinsi ini memiliki pengguna internet terbanyak di Indonesia.

Hal ini kemudian melatar belakangi Matrix NAP Info untuk dapat menyediakan sebuah solusi layanan internet berkualitas yang dapat mendukung aktivitas tersebut.

Hadirnya layanan Matrix Broadband di Kota Yogyakarta ini juga selaras dengan visi Diskominfosan Kota Yogyakarta “dengan infrastruktur yang kuat dan kualitas yang bagus, kondisi di era pandemi saat ini akan terbantu oleh hadirnya wifi publik di masyarakat.” ujar Ignatius Trihastono, S.Sos., M.M., selaku Kadis Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Yogyakarta, dikutip dari artikel yang dimuat oleh Kominfo Jogjakota.

 

Matrix Broadband sendiri merupakan produk inovasi terbaru dari Matrix NAP Info yang secara resmi diluncurkan pada tahun 2021 yang lalu berupa layanan internet untuk hunian dan bisnis. Matrix Broadband dilengkapi dengan teknologi 100% Fiber Optic, yang menjadikan layanan ini unik ialah adanya proteksi berupa jaminan kompensasi kepada pelanggan apabila terjadi gangguan koneksi melalui program #MatriXtraGuarantee. Selain menjamin kenyamanan berinternet pelanggan, melalui program #MatriXtraGuarantee ini juga pelanggan dapat terjamin keamanannya karena adanya tambahan benefit berupa asuransi kecelakaan diri hingga 5 juta rupiah.

 

Jaringan Matrix Broadband di Kota Yogyakarta sendiri telah membentang dari daerah Tegalrejo, Jetis, Gondokusuman, Mergangsan, Hingga Mantrijeron dan terus memperluas ke wilayah lainnya. Untuk pelanggan yang ingin menghubungi atau menanyakan informasi terkait detail layanan Matrix Broadband dapat menghubungi tim Sales Matrix NAP Info melalui email sales@napinfo.co.id atau 24-Jam Call Center di 1500877 atau WhatsApp di 0811-1907-8787.


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.