Surabaya, 22 April 2022 – Dalam rangka komitmen dan upaya peningkatan kualitas layanan terhadap pelanggan khususnya di wilayah Jawa Timur, PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) telah meresmikan Kantor Regional Jawa Timur, tepatnya di Kota Surabaya yang berlokasikan di Komplek Ruko Bukit Darmo, Jl. Raya Klakahrejo, Kel. Kandangan, Kec. Benowo, Surabaya pada 19 April 2022.

Peresmian Kantor Regional Jawa Timur ini ditandai dengan seremoni sederhana yang dipimpin langsung oleh Direktur Matrix NAP Info, Bpk. Omar Syarif Nasution dengan didampingi pula oleh Bpk. Andri Rustiawan Selaku Customer Experience Division Head. Selain itu hadir pula Ketua Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Jawa Timur, Bpk. Ayom Rahwana, dan diikuti oleh mitra kerja serta segenap karyawan Matrix NAP Info Surabaya.

Seremoni berlangsung dengan hikmat dan Bpk. Omar Syarif Nasution dalam sambutannya saat peresmian mengatakan bahwa kehadiran Kantor Regional Jawa Timur di Kota Surabaya ini menjadi salah satu wujud komitmen Matrix NAP Info untuk terus meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya.

Tak hanya itu, Bpk. Ayom Rahwana juga menyambut baik kehadiran cabang baru Matrix NAP Info, beliau berharap dengan diresmikannya Kantor Cabang Regional Jawa Timur dapat membangun kerjasama dan kemitraan yang lebih baik.

Sebagai penutupan, Bpk. Andri Rustiawan yang membawahi langsung Regional Matrix NAP Info mengapresiasi komitmen managemen Matrix NAP Info dalam mengembangkan bisnisnya di tingkat nasional.

“Ini merupakan salah satu titik awal permulaan kami di Kota Surabaya untuk dapat mendukung program Pemerintah dalam membangun digital literasi di Indonesia, khususnya untuk Indonesia bagian Timur.” Tutup Bpk. Andri sekaligus menutup acara peresmian Kantor Matrix NAP Info cabang Surabaya ini.


PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

Media Inquiry:

Rossi Aprianti

Marketing Communication

Phone : +62 21 3006 0900

Email : marcomm@napinfo.co.id