Jakarta, 10 November 2023 – PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) menggelar dengan bangga "Matrix NAP Info Annual ISP Networking (MAIN) Event 2023" secara perdana di Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta Selatan (27/10/2023). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 90 Perusahaan Internet Service Provider (ISP) dan Network Access Provider (NAP) dari seluruh Indonesia.

Acara dibuka secara resmi oleh Direktur PT NAP Info Lintas Nusa, Omar Syarif Nasution. Dalam pidato pembukaannya, Omar Syarif menyampaikan, "Sudah lama berdiri, namun inilah pertama kali Matrix NAP Info mengadakan acara besar sebagai platform tempat berkumpulnya ISP dan NAP di Indonesia, dengan harapan bahwa acara MAIN Event ini bisa menjadi wadah yang memungkinkan Perusahaan ISP dan NAP dapat bertukar pikiran demi kemajuan Digitalisasi dan pemerataan internet di Indonesia."


Di tahun pertamanya, MAIN 2023 mengusung tema "2GETHER 3MPOWERING THE FUTURE," yang mengandung makna kerjasama untuk memberdayakan masa depan yang lebih baik, terutama dalam konteks digitalisasi dalam bidang Telekomunikasi di Indonesia, mengingat penetrasi internet terus bertambah setiap tahunnya. Harapannya, para ISP dan NAP di seluruh Indonesia dapat bersatu dan saling mendukung untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, khususnya dalam bidang teknologi internet, dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan internet di Indonesia.

Tujuan acara ini adalah sebagai wadah silaturahmi antar ISP dan NAP yang tersebar di seluruh Indonesia, guna mempererat hubungan positif yang telah terjalin selama ini. MAIN Event akan menjadi acara tahunan Matrix NAP Info yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya.

Acara ini menjadi lebih istimewa dengan dukungan dari Huawei dan PT Intikom Berlian Mustika sebagai sponsor kolaboratif, menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia.


Kehadiran Komisaris PT NAP Info Lintas Nusa di acara ini menambahkan nilai signifikan, mencerminkan dukungan penuh dari pihak perusahaan terhadap acara ini.


Selain sebagai wadah silaturahmi dan forum kolaborasi, PT NAP Info Lintas Nusa juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan Customer Patronage Appreciation kepada 7 (tujuh) pelanggan setianya yang selalu mendukung perkembangan perusahaan. Tindakan ini mencerminkan komitmen PT NAP Info Lintas Nusa dalam memperkuat hubungan dengan para pelanggan yang telah menjadi mitra setia.


Diharapkan, melalui penciptaan acara ini, hubungan antara semua ISP dan NAP di Indonesia semakin diperkuat, serta mampu mendorong pertumbuhan dan pemerataan internet yang semakin meningkat dan optimal di tanah air.

Media Inquiry: 

Evadne Richard Jamil
Corporate & Marketing Communication 
Phone    : +62 21 3970 1788 
Email     : marcomm@napinfo.co.id 


Perdana dan Megah! Undang Seluruh Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia, Matrix NAP Info Gelar Acara “Matrix NAP Info Annual ISP Networking (MAIN) Event 2023”